PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BENING WATER PEMATANGSIANTAR

Susanti Susanti, Darwin Lie, Efendi efendi, Andy Wijaya

Abstract


Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui gambaran kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian konsumen pada Bening Water Pematangsiantar. 2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bening Water Pematangsiantar.

Adapun saran dari penelitian ini bahwa untuk menghasilkan keputusan pembelian konsumen yang baik, maka perlu mencari informasi tentang apa kebutuhan konsumen dan meyakinkan konsumen membuat label yang lebih menarik. Kemudian perlunya peningkatan citra merek dengan cara lebih memperhatikan konsumen dengan melakukan pengantaran tepat waktu. Selain itu untuk meningkatkan kualitas produk maka perlu mengembangkan daya tarik produk dengan membuat label yang menarik.


Full Text:

Untitled


DOI: https://doi.org/10.37403/maker.v1i2.15

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2018 JURNAL MANAJEMEN MAKER STIE SULTAN AGUNG

Maker: Jurnal Manajemen is Indexed By:

            

         

 

Publisher:

PROGRAM STUDI MANAJEMEN

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) SULTAN AGUNG
Jl. Surabaya No. 19 Pematangsiantar 21118, Sumatera Utara
E-mail: maker@stiesultanagung.ac.id

OAlogo

 Creative Commons License

Maker: Jurnal Manajemen by The Department of Management STIE Sultan Agung is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.